close
close

Penyebab Suspend pada Akun Web Hosting

Akun Web Hosting anda di suspend? Pernahkah anda mengalami hal semacam ini, dimana pada saat anda membuka website anda sendiri dan mendapati bahwa account hosting Anda telah di suspend oleh penyedia layanan hosting anda. Tentunya anda akan bingung dan bertanya – tanya mengapa website anda di suspend? Dan bagaimana dengan data atauarikel anda yang baru kemarin anda tambahkan, apakah semua itu akan hilang begitu saja? Tentu saja tidak, anda tidak perlu menghawatirkan hal tersebut karena akun anda disuspend itu berarti layanan hosting yang anda sewa telah dihentikan untuk sementara waktu. sehingga seluruh file, database, dan data – data lainnya di dalam direktori hosting tidak akan hilang. Hanya saja pada masa  ini hanya website, e-mail, dan fitur hosting yang lain tidak dapat diakses. Bila anda masih belum mengetahui kenapa akun web hosting anda di suspend maka berikut ini ada beberapa yang bisa  menyebabkan akun web  hosting Anda di suspend :
  • Pembayaran
    Coba cek atau perikas kapan anda harus membayar sewa layanan hosting anda. Karena bisa jadi Anda belum menyelesaikan atau lupa membayar billing atau tagihan layanan hosting yang dikirimkan kepada atau mungkin saja  Anda sudah membayar namun Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran tersebut sehingga penyedia layanan tidak mengetahui adanya pembayaran.
  • Akun Hosting Terlalu Membebani Server
    Akun hosting dapat saja membebani server terlalu berat sehingga mengganggu kelangsungan layanan terhadap customer lain. Sehingga penyedia layanan akan mensuspend akun anda yang bila dibiarkan dapat menganggu customer lainnya.
  • Indikasi Spamming  atau adanya pelanggaran Term Layanan
    Bila ada indikasi spamming dari akun anda maka penyedia layanan dapat secara tiba – tiba melakukan suspend ataupun yang paling berat adalah Terminate atau akun anda akan di hapus. Hal ini perlu diperhatikan khususnya bagi customer yang ingin melakukan pemasaran produk atau jasa.
  • Bandwidth Exceeded
    Artinya quota traffic yang diberikan atau yang anda dapatkan telah mencapai batas yang diijinkan. Bila anda tidak melakukan tindakan seperti melakukan konfirmasi untuk meningkatkan layanan atau upgrade maka sudah pasti akun anda akan di suspend.
Hal – hal diatas merupakan penyebab yang membuat akun web hosting anda di suspend. Namun tidak menutup kemungkinan bila akun anda di suspend bisa saja terjadi karena adanya serangan yang sudah masuk ke akun anda.

Refrensi: http://dutaspace.com/detail/penyebab-suspend-pada-akun-web-hosting.html

0 Response to "Penyebab Suspend pada Akun Web Hosting"

Post a Comment